Labels

Review Film Maze Runner Death Cure

       


Review Film Maze Runner Death Cure





Hallo guys gue super excited banget karena ini adalah blog pertama gue dan gue akan bahas review film yang sebenernya udah gue bahas di twitter tanggal 27 desember 2017 kemarin, tapi karna ajang uji coba buat mengisi blog pertama gw akhirnya gue bahas lagi di my new blog πŸ˜‚, yukss capcuss....



Sebenernya gue udah lama mengoleksi novel dari The Maze Runner Trilogy ini jadi gue udah tahu ending ini film kayak apa πŸ˜ƒ kalian tahu kan guys kalau novel the maze runner trilogy udah jadi best seller novel in the whole world loh πŸ‘. kalau kalian suka sama yang bergenre dystopia kayak film hunger games and divergent pasti kalian akan suka banget sama the maze runner trilogy ini. bagi kalian yang sudah membaca novelnya pasti akan menemukan perbedaan yang cukup besar karena mungkin kalau cerita di novel itu lebih merinci tapi kalau di film dibuat singkat, tapi tanpa mengurangi isi dari cerita itu sendiri guys. 



cerita film maze runner death cure masih bercerita tentang wicked berlatar waktu enam bulan setelah kejadian di film sebelumnya, thomas masih berjuang untuk menyelamatkan teman-teman mereka yang ditahan oleh wicked termasuk sahabat thomas si minho, kebanyakan orang yang di sandera oleh wicked adalah orang yang mempunyai imun kebal untuk menemukan obat dari virus flare yang mulai menyebar melalui udara. sahabat thomas si newt sudah terjangkit virus flare dan itu membuat jalan cerita semakin sedih ketika si newt berubah menjadi cranks😭 yang paling membuat kaget adalah ketika si gally hidup kembali, padahal gally udah mati di film maze runner yang pertama. thomas, newt, frypan dan gally mencoba menyelamatkan minho dan teman-teman mereka yang ditahan oleh wicked di last city, tapi karna penjagaan begitu ketat mereka mempunyai rencana dengan menghubungi teresa karena teresa berkeja di laboratorium last city. teresa berjuang untuk menemukan obatnya walaupun dia harus mengkhiyanati teman-temannya.


film the maze runner trilogy ini unpredictable banget karna kalian akan dibuat penasaran apakah wicked berhasil menemukan obat dari virus flare, dan apakah thomas akan selamat? nah guys gue saranin bagi kalian yang belum nonton maze runner death cure dari pada bingung karena gak ngerti alur ceritanya ada baiknya kalian nonton dulu yang seri maze runner yang pertama ya guys. film maze runner death cure salah satu film terbaik gue diakhir tahun, dan film ini emang layak banget ditonton, so gue gak akan ngebocorin endingnya ke kalian, dan kalian gak akan nyesel untuk nonton film maze runner death cure karena emang bagus bangetss parahhh.....segitu dulu review gue tentang film ini, next gue akan review film menarik lainnya tapi menurut pandangan gue guys haha πŸ˜…







DETAIL FILM MAZE RUNNER DEATH CURE


Genre Film  : Action, Sci-Fi, ThrillerSutradara Film : Wes BallPenulis Naskah Film : T.S. NowlinPenulis Novel : James Dashner.Rumah Produksi : Gotham Group, Twentieth Century Fox Film Corporation, Temple Hill EntertainmentDistributor Film : 20 th Century Fox
Durasi Film :1 jamNegara Asal Fim : Amerika SerikatBahasa : English (USA)Lokasi Syuting Film : Vancouver, British Columbia, Canada







DAFTAR PEMAIN FILM MAZE RUNNER DEATH CURE 






  • Thomas diperankan oleh Dylan O'Brien
  • Minho diperankan oleh Ki Hong Lee
  • Newt diperankan oleh Thomas Brodie-Sangster
  • Teresa Agnes diperankan oleh Kaya Scodelario
  • Brenda diperankan oleh Rosa Salazar
  • Frypan diperankan oleh Dexter Darden
  • Harriet diperankan oleh Nathalie Emmanuel
  • Gally diperankan oleh Will Poulter








thank you for read my first blog..xoxo πŸ˜™










No comments:

Post a Comment

Review Film The Good Doctor